Senin, 23 Desember 2013

Kursi terapi yang cocok untuk Dokter muki pranoto dan tenaga ahli terapi tulang belakang serta spesialis saraf terjepit tipe NK 669 Neck And Back Massage Cushion The Winner Massage Product International certification


Dok, saya wanita umur 43th, minggu lalu mens, skrg sdh selesai. Kemarin tiba2 perut bagian bawah nyeri, menjalar sampai ke betis dan ujung kaki kanan. Hari ini perutnya sudah tidak nyeri tetapi ke dua bokong nyeri, kadang2 merambat ke betis dan paha kanan. Tetapi sifatnya tidak terus menerus (betis/paha kanan) kecuali kedua bagian bokong. Kira2 apakah sy mengalami NHP? Kira2 saya mesti konsultasi ke dokter mana? Terima kasih Reply Muki Partono November 29, 2013 at 3:13 pm anda menderita HNP sebaiknya diperiksakan ke dokter tulang Reply teddy November 23, 2013 at 6:09 am Dok dulu saya pernah merasakan sakit pinggang dan kaki kanan saya jg kadang kalo di buat jalan agak lama pasti kesemutan dan gk kuat di teruskan… sampe pada saat saya waktu jongkok punggung saya serasa tertusk dan tidak kuat berdiri. Lalu saya bed rest selama 3 hari an… fan stelah tu sdikit demi sdikt membaik. Kemdian saya ke dokter syaraf dan di beri obat anti radang dan vit b12. Lalu trakhir di suruh MRI namun blm saya lakukan. Dan kmrn stelah pulang dari ke bogor ke surabaya naek mobil. Dan terasa nyeri lagi namun setelah bed rest 2 hari sudah baikan. Kemudian saya masih merasa kaku dan saya ketarik di punggung saya jg masih terasa. Walau skrg sudah baikan. Apakah tidak apa2? Kalo saya biarkan saja? Apakah sakit saya ringan atau agak berat??? Terimakasih bnyk. Teddy. Reply Muki Partono November 29, 2013 at 3:05 pm anda mengalami gejala penekanan saraf pinggang sdh cukup serius sebaiknya periksakan MRI lumbal utk memastikan kelainannya, jgn dibiarkan nanti akan terjadi kelemahan otot dan akhirnya tak bisa jalan dengan benar Reply teddy December 20, 2013 at 10:49 am Tp saya ndak merasa nyeri secara terus menerus dok… hanya saja di punggung ada rasa ketarik ketika rukuk dan sujud di saat solat.. Apakah tidak apa2 dok?, dengan kondisi saya sekarang beraktifitas menggunakan sepeda motor…? Dan tindakan apa yang akan dilakukan dengan kondisi saya seperti ini?, apa harus operasi atau bisa dengan berenang???. Terutama untuk menghindari defisit neurologis dan lain sbagainya?. Terimakasih banyak atas kesediaannya menjawab pertanyaan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


JUL
28
3d Firming Massage Roller Alat Kecantikan Untuk Menghaluskan Kulit di Toko Alat Terapi JAK-TIM Kesehatan Adalah Harta Utama Manusia..jpeg


Toko alat pijat dan terapi kesehatan
Kebutuhan kantor
Produk rumah tangga
Produk tv media
Jasa konstruksi Jakarta - Surabaya
Training & konsultasi Bisnis
Agen promosi dll
Hub
Hp 081380783912
Pin 30BAD8D6
FB www.fb.com/30bad8d6
www.arbib.webs.com
www.fb.com/bisnispijat
www.youtube.com/arbibm


Pasar gembrong cipinang besar jl jenderal basuki rahmat no 26
Jakarta Timur
LT B1 no 9